Rayakan HUT ke-2, PT KSP Siap Realisasikan Seluruh Target

Rayakan HUT ke-2, PT KSP Siap Realisasikan Seluruh Target
Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman mengatakan di usia dua tahun perseroan sudah mampu memberikan nilai tambah terhadap aset Krakatau Steel yang dikelola. Foto: Dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman mengatakan di usia dua tahun perseroan sudah mampu memberikan nilai tambah terhadap aset Krakatau Steel yang dikelola.

Pengembangan dari PT Krakatau Steel Grup itu memasuki usia kedua dan ingin terus menggelorakan semangat menjadi juara, tidak hanya di kawasan Cilegon sampai kancah nasional dan internasional.

“Semangat muda yang juga saya ingin gelorakan untuk membawa KSP ini tidak hanya juara di Cilegon, sesuai dengan slogan KSP juara, tapi juga meraih berbagai potensi juara di luar Cilegon yang artinya bisa membantu pemerataan industri dan juga ekonomi di luar wilayah kita,” kata Iip Arief Budiman saat acara perayaan HUT ke-2 PT Krakatau Sarana Properti dengan tema Celebrating Growth and Vibrancy, di Krakatau Junction, Cilegon, Banten, Jumat (7/7).

PT KSP, kata Iip, harus terus menggelorakan semangat kerja cepat, cerdas dan tuntas agar bisa mewujudkan dan merealisasikan target yang sudah ditetapkan dalam RKAP.

Dia menegaskan bahwa peluang untuk menjadi juara di luar Cilegon makin terbuka karena UU menyebut industri harus berada di sebuah kawasan.

Oleh karena itu, PT KSP juga mulai bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk membangun kawasan industri di luar kota Cilegon, salah satunya di kawasan Gresik.

“Tiga minggu lalu, kami menangkap peluang dari rencana pembangunan kawasan industri di Gresik dari salah satu mitra Krakatau Steel. Mereka melihat kompetensi PT KSP dalam mengelola kawasan industri. Kami sambut baik tawaran itu dan akan kami kaji kembali,” jelas Iip.

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) resmi berdiri pada 1 Juli 2021 dan menjadi bagian dari Subholding PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI).

Direktur Utama PT KSP Iip Arief Budiman mengatakan di usia dua tahun perseroan sudah mampu memberikan nilai tambah terhadap aset Krakatau Steel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News