Berlebih, Liverpool akan Lepas Pemainnya

Berlebih, Liverpool akan Lepas Pemainnya
Juergen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku saat ini memiliki banyak pemain di timnya. Sebelum laga pertama musim ini ia berencana akan menyesuaikan jumlah pemainnya.

Sejumlah pemain yang akan kembali dari masa peminjaman dan tak adanya kompetisi Eropa yang diikuti The Reds akan mendorong Klopp melepas sejumlah pemain.

"Semua pemain yang kembali dari masa peminjaman sudah berada di dalam tim. Tugas saya memberikan mereka latihan terbaik," kata Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami harus mengambil keputusan karena saat ini kami memiliki 20 pemain, kami masih memiliki tiga atau empat pemain di negaranya dan 14 yang masih berlibur jadi total ada 38 pemain. Itu terlalu banyak jadi kami akan membuat beberapa keputusan," uja Klopp.

Dengan latihan selama dua minggu terakhir, Klopp menjamin setiap tim yang mendapat pemainnya tak akan merasa rugi. 

"Tiap klub yang ingin mendapat seorang pemain kami akan mendapat jaminan pemain tersebut sudah mendapat latihan intensif selama tiga minggu. Mereka akan mendapat pemain yang bugar," ujar Klopp.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku saat ini memiliki banyak pemain di timnya. Sebelum laga pertama musim ini ia berencana akan menyesuaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News