JPNN.com

Berlian Lady Di untuk Tunangan Pangeran Harry

Selasa, 28 November 2017 – 11:47 WIB
Berlian Lady Di untuk Tunangan Pangeran Harry - JPNN.com

jpnn.com - Pangeran Harry segera melepas masa lajangnya. Tahun depan dia akan menikahi sang kekasih, Meghan Markle. Pengumuman itu disampaikan Clarence House, kediaman resmi Pangeran Charles, Senin (27/11). Beberapa jam kemudian, Harry mengonfirmasi kebenaran kabar gembira tersebut bersama sang tunangan.

Saat muncul berdua di hadapan media yang menanti mereka di Kensington Palace menjelang sore kemarin, status Harry dan Markle adalah tunangan. Awal bulan lalu, diam-diam dua sejoli beda benua itu bertunangan di Kota London, Inggris.

Pertunangan itu hanya dihadiri keluarga dan orang-orang dekat mereka. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, kabarnya, juga hadir dan memberikan restu kepada mereka.

’’Sangat senang,’’ kata Harry, lantas tersenyum. Hanya kata itulah yang terlontar dari mulut pangeran 33 tahun tersebut dalam jumpa pers pertamanya setelah bertunangan dengan Markle.

Di sampingnya, Markle yang anggun dalam balutan coat putih terus menyunggingkan senyum. Kebahagiaan tergambar jelas pada mimik muka dan bahasa tubuh keduanya.

Penampilan Harry dan Markle kemarin melengkapi pengumuman tentang pertunangan serta rencana pernikahan mereka pada musim semi mendatang.

Dalam sesi pemotretan tersebut, cincin tunangan Markle juga menjadi perhatian media. Di jari manis artis Amerika Serikat (AS) itu melingkar cincin bertatah tiga batu mulia.

’’Salah satu batu mulia tersebut berasal dari Bostwana. Di negara itulah mereka menghabiskan liburan berdua beberapa waktu lalu. Dua berlian lainnya merupakan bagian dari koleksi pribadi (ibunya) mendiang Lady Di,’’ cuit Chris Ship, editor ITV News, yang sudah bertahun-tahun menjadi jurnalis Kerajaan Inggris.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil