Berliana Febrianti Mencari Narasumber

Berliana Febrianti Mencari Narasumber
Berliana Febrianti Mencari Narasumber

jpnn.com - JAKARTA --  Bintang sinetron tahun 1990-an sudah lama berhenti di dunia hiburan. Keputusan itu dijadikan pilihan setelah bersuami dan punya anak.

Berliana Febryanti kini  tengah enjoy menikmati profesinya barunya di dunia Jurnalistik sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) majalah bulanan wanita yang sudah digelutinya hampir 2 tahun belakangan ini.

"Sudah 2 tahun saya kerja sebagai pemimpin redaksi. Tidak mudah, tapi menarik," kata Berliana saat dihubungi di Jakarta, Minggu (1/9).

Bintang sinetron ‘Noktah Merah Perkawinan’ ini mengatakan, pengalamannya di dunia entertainment sebagai seorang pesinetron sangat membantunya dalam berkarier di dunia jurnalistik.

"Dulu saya pernah merasakan bagaimana rasanya diwawancara dan diburu banyak orang karena ketenaran, tapi sekarang giliran saya yang mencari orang buat diwawancara," jelasnya.

Bahkan, dirinya sangat kagum dengan pekerjaan para wartawan yang meramu hasil wawancara hingga menjadi suatu berita.

"Kebetulan aku lulusan Magister Manajemen Komunikasi FISIP UI, jadi ilmu formal yang aku dapat di bangku kuliah bisa aku aplikasikan di dunia kerjaku yang sekarang," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA --  Bintang sinetron tahun 1990-an sudah lama berhenti di dunia hiburan. Keputusan itu dijadikan pilihan setelah bersuami dan punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News