Nikahi Duma di Hari Jadi, Kebahagian Judika Berlipat

Nikahi Duma di Hari Jadi, Kebahagian Judika Berlipat
Judika dan Dima Riris. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIGE - Siapa yang tidak bahagia bila hubungan cinta yang dibina akhirnya sampai juga ke pelaminan. Seperti itulah yang dirasakan Judika dan Duma Riris yang resmi menikah di Gereja HKBP Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Selatan, Sabtu (31/8).

Keduanya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Judika dan Duma Riris tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. ”Hari ini kita resmi suami istri, kita bahagia. Ini semua karena doa-doa dari banyak orang. Dan lagi di acara nikahan kita ini banyak keluarga yang hadir, ada dari Balige, Siantar, Berastagi, Medan dan Jakarta. Pokoknya kita bahagia,” ujar Duma Riris kepada METRO Tapanuli (Grup Sumut Pos), Minggu (1/9).

Kebahagiaan Judika pun berlipat karena ia menikah tepat di hari ulang tahunnya ke-35. Dia kemudian bercerita bagaimana menjalani lika-liku perjuangan untuk mendapatkan restu dari kedua orangtua Duma Riris.

”Tapi kini kami sudah menjadi suami istri. Puji Tuhan semua sudah tercapai saat ini. Mudah-mudahan kami bahagia sampai akhir hayat nanti,” ujar Judika.

Sumanggar Sihotang dan Nursia Silalahi, orangtua Judika, memuji kedua mempelai. ”Kalau sudah jodoh memang tidak kemana. Tapi memang mereka pasangan yang serasi. Semoga mereka tetap rukun, bahagia dan sukses nanti,” ujar Sumanggar.

Mince Manurung, ibunda Duma Riris turut bahagia. ”Saya senang, saya bahagia sekarang Duma sudah diberkati di gereja. Doakan ya, supaya mereka bahagia. Saya berharap mereka rukun dan cepat dapat momongan. Supaya kami cepat dapat cucu dari mereka,” ujar Mince tertawa. (hsl/awa/jpnn)


BALIGE - Siapa yang tidak bahagia bila hubungan cinta yang dibina akhirnya sampai juga ke pelaminan. Seperti itulah yang dirasakan Judika dan Duma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News