Berlindung di Punggung Sudirman, Rini: Saya Nggak Enak Badan

Berlindung di Punggung Sudirman, Rini: Saya Nggak Enak Badan
Menteri BUMN Rini Soemarno bersama Presiden Joko Widodo. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno langsung diberondong pertanyaan oleh awak media usai menggelar jumpa pers mengumumkan nama dirut PLN yang baru periode 2014-2019. Namun dari pertanyaan yang dilontarkan awak media, baik mengenai penjualan Gedung BUMN yang ia rencanakan serta larangan berjilbab besar tak satupun ia jawab.

Demikian juga soal penunjukkan Sofyan Basir menjadi dirut PLN, ia enggan menjawab. Mantan menteri Perindustrian ini justru berlindung di balik punggung Menteri ESDM Sudirman Said sembari memegangi pundaknya.  

Ia berdalih sedang tak enak badan, karenanya Rini tak menjawab satupun pertanyaan yang dilontarkan awak media padanya.

"Aduh, saya lagi nggak enak badan. Udah ya," kilah Rini sambil menuju lift di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (23/12) malam.

Sebelumnya, Rini berujar bahwa ia sedang diare dan tak enak badan. Meski begitu, ia tetap ke kantor dan menghadiri panggilan dari Presiden Joko Widodo di Istana. Bahkan sampai mengumumkan pergantian direksi PLN yang baru. "Saya lagi sakit, saya lagi diare," katanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno langsung diberondong pertanyaan oleh awak media usai menggelar jumpa pers mengumumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News