Berlusconi Bakal Jual Rossoneri

Berlusconi Bakal Jual Rossoneri
Setelah bus, Milan juga bakal dijual. foto: istimewa

jpnn.com - MILAN- Krisis keuangan yang dialami AC Milan benar-benar kian memprihatinkan. Terbaru, Silvio Berlusconi selaku pemilik dikabarkan bakal menjual tim berjuluk Rossoneri itu.

 

Laman Il Secolo XIX, Rabu (21/1) menulis, Berlusconi sudah tak mau lagi menggelontorkan dananya untuk Milan. Jika itu terjadi, kebersamaan Berlusconi dan Milan yang sudah berlangsung selama 28 tahun bakal berakhir.

“Kami harus mencari pembeli. Kami harus menemukannya dengan cepat. Dalam tahun ini, merek kami jatuh hingga 100 juta Euro,” demikian tulis Il Secolo XIX, Rabu (21/1).

Sebelumnya, public sudah dibuat tercengang dengan keputusan Milan menjual bus tim. Langkah itu dilakukan  sebagai upaya untuk mengurangi beban pengeluaran tim racikan Filipo Inzaghi tersebut.

Jika kabar itu benar, Milan bakal mengikuti jejak Inter. Sebagaimana diketahui, Inter kini sudah menjadi milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir yang membelinya dari Massimo Moratti. (jos/jpnn)


MILAN- Krisis keuangan yang dialami AC Milan benar-benar kian memprihatinkan. Terbaru, Silvio Berlusconi selaku pemilik dikabarkan bakal menjual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News