Bermain di Danau, Remaja di Bekasi Ditemukan Tewas Tenggelam, Satu Orang Lagi Hilang

Bermain di Danau, Remaja di Bekasi Ditemukan Tewas Tenggelam, Satu Orang Lagi Hilang
Proses pencarian dua remaja yang hilang tenggelam di danau perumahan Puri Nirwana Residence, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (10/7). Foto: Dokumentasi Unit Siaga SAR Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Dua remaja berinisial A (12) dan R (14) hilang tenggelam di danau perumahan Puri Nirwana Residence, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (10/7) siang.

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Awalnya A dan R berenam bersama dua temannya di danau itu.

Kedua korban diduga tidak mengetahui bahwa danau itu dalam.

"Mereka tenggelam setelah berenang bersama dua orang temannya yang lain dan tanpa diketahui bahwa danau di perumahan tersebut dalam sehingga akhirnya membuat keduanya panik kemudian tenggelam," kata Rizky dalam keterangan tertulis.

Rizky menambahkan bahwa warga setempat lalu menghubungi kepolisian dan pihak terkait. Tim SAR gabungan yang terdiri dari beberapa pihak terkair lalu mencari kedua korban.

Pada pukul 17.30 WIB, korban berinisial R ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi tewas.

"Kami lakukan penyelaman di sekitar area yang dicurigai hingga akhirnya korban (Rafael) ditemukan dalam keadaan telungkup pada kedalaman sepuluh meter di bawah permukaan air," ujar Rizky.

Jenazah R kemudian dievakuasi menuju rumah duka. Sementara itu, pencarian terhadap A bakal dilanjutkan besok Selasa (11/7). (cr1/jpnn)

Dua remaja berinisial A (12) dan R (14) hilang tenggelam di danau perumahan Puri Nirwana Residence, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (10/7) siang.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News