Bermain di Kandang, Galatasaray Yakin Bungkam Madrid

Bermain di Kandang, Galatasaray Yakin Bungkam Madrid
Pelatih Galatasaray Fatih Terim. FOTO: AFP

jpnn.com - ISTANBUL -Laga perdana Grup B  babak 32 besar Liga Champions Eropa musim ini mempertemukan dua klub yang pernah bertemu di perempat final musim lalu. Yakni penguasa Turki, Galatasaray melawan langganan juara asal Spanyol, Real Madrid, Rabu (18/9) dini hari. Musim lalu Galatasaray memang terusir dari perempat final setelah tumbang dua kali dengan agregat 3-5 dari Madrid.

Namun demikian kali ini pelatih klub asal Istanbul ini yakin bisa menjinakkan Los Galaticos-julukan Madrid. Alasannya Didier Drogba dan kawan-kawan akan bertanding di Ali Sami Yen didampingi puluhan ribu supporter fanatik mereka yang diyakini dapat memberikan tekanan mental bagi Madrid.

"Semua orang tahu dukungan para supporter dapat membuat (kami menang).  Kami bisa menang melawan tim manapun kapan pun. Bermain dengan hati adalah hal yang paling penting saat ini,’’ ujar pelatih Galatasaray, Fatih Terim dalam situs resmi UEFA, Selasa (17/9).

Namun demikian bukan berarti Terim menganggap enteng lawan yang bakal dihadapinya dini hari nanti. Mantan pelatih Bayern Muenchen ini menganggap Madrid adalah tim kuat yang tidak mudah ditaklukkan begitu saja. Terlebih kini Madrid memiliki pelatih baru dan sejumlah amunisi mahal.

"Real Madrid telah mendatangkan banyak pemain penting musim ini dengan bandrol harga tinggi seperti Gareth Bale. Dan mereka telah mempunyai mega bintang seperti Cristiano Ronaldo yang merupakan permain terbaik dunia bersama (Lionel) Messi,’’ tambahnya. (zul/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pemain Korsel Tolak Moyes

ISTANBUL -Laga perdana Grup B  babak 32 besar Liga Champions Eropa musim ini mempertemukan dua klub yang pernah bertemu di perempat final musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News