Bermain Imbang, Brasil Kesal, Meksiko Puas

Bermain Imbang, Brasil Kesal, Meksiko Puas
Penyerang Brasil, Neymar. Getty Images

jpnn.com - FORTELEZA — Brasil gagal meraih tiga poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Meksiko dalam laga kedua Grup A, Piala Dunia 2014, Rabu (18/6) dini hari WIB. Hasil ini membuat mereka harus menunggu hingga laga ketiga untuk memastikan siapa yang berhak mewakili grup ini ke babak 16 besar.

Terkait hasil tersebut pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari tak bisa menyembunyikan kekecewaanya. Meski memuji usaha keras yang dilakukan Neymar dan kawan-kawan namun Scolari menyebut hasil tersebut tidak memuaskan.

‘’(Skor) 0-0  tidak pernah merupakan hasil yang baik tetapi mencerminkan bagaimana ketatnya laga ini,’’ kta Scolari dalam situs resmi FIFA.

‘’Orang harus menyadari bahwa kami datang melawan tim  berkualitas bagus. Berada di puncak grup tidak membuat ini menjadi hasil yang baik, ‘’ tambahnya.

Sementara itu pelatih Meksiko,  Miguel Herrera,  mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih Giovani dos Santos dan kawan-kawan. Baginya mendapatkan satu poin melawan tim sekelas Brasil merupakan raihan yang harus disyukuri.

‘’Saya katakan kepada para pemain mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa hari ini, tapi kami masih harus memberikan segalanya  untuk berusaha dan lolos,’’ ujarnya dalam situs yang sama usai pertandingan.

‘’ Saya pikir ini adalah hasil yang berharga karena komitmen dan kerja keras para pemain-- Kami tidak menang, tetapi lawan kami memainkan permainan yang sangat baik juga,’’ imbuhnya.

Dengan hasil ini Brasil dan Meksiko masih memimpin Grup A dengan sama-sama mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah dijalani. Di laga terakhir  nanti, Brasil akan menjajal kekuatan Kamerun dan Meksiko akan melawan tim Eropa Timur, Kroasia. (zul/jpnn)


FORTELEZA — Brasil gagal meraih tiga poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Meksiko dalam laga kedua Grup A, Piala Dunia 2014, Rabu (18/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News