Berminat Jadi Polisi, Pastikan Tahu Informasi Ini

Berminat Jadi Polisi, Pastikan Tahu Informasi Ini
Berminat Jadi Polisi, Pastikan Tahu Informasi Ini

jpnn.com - MORO - Kapolsek Moro AKP I Ketut Sudarma beserta jajarannya melakukan sosialisasi penerimaan tamtama brimob, bintara polisi, dan Akpol untuk siswa SMAN 1 dan siswa SMKN 1 Moro. Sosialisasi dilakukan seusai pelaksanaan ujian nasional (UN), tepatnya Kamis (16/4) lalu. 

"Untuk pendaftaran Brigadir dan tantama brimob serta Akpol, dimulai pendaftaran 8 hingga 25 April 2015. Sedangkan pendaftaran diadakan di Mapolda Kepri dan Polres Karimun," beber AKP I Ketut Sudarma, Jumat (17/4). 
 
Untuk lebih jelasnya, kata Ketut lagi, bagi siswa yang berminat mendaftar menjadi calon bintara dan tantama, akpol, boleh saja mendatangi Polsek Moro dan Bagsumda Polres Karimun setiap hari. Artinya Polsek siap melayani siapa saja yang berminat menjadi anggota Polri sebagai abdi masyarakat, bangsa dan negara ke depan.
 
Ketika usai sosialisasi, nampaknya disambut antusias para siswa SMAN 1 Moro. Bahkan salah seorang diantaranya langsung tunjuk tangan dan berdialog langsung dengan Kapolsek Moro AKP I Ketut Sudarma untuk menanyakkan persyaratan menjadi calon bintara, tantama brimob.  
 
"Yang jelas, dibukanya pendaftaran calon bintara, tantama brimob dan akpol tersebut, patut diapresiasi siswa yang berminat, artinya kesempatan emas ini hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dengan kemauan keras dan semangat tinggi. Lebih lagi bagi siswa yang tak berminat melanjut keperguruan tinggi. Inilah kesempatan untuk secepatnya mendaftar ke Mapolda Kepri dan Polres Karimun atau via website:www.penerimaan polri.go.id,"  kata Ketut memotivasi.(pst/jpnn)


MORO - Kapolsek Moro AKP I Ketut Sudarma beserta jajarannya melakukan sosialisasi penerimaan tamtama brimob, bintara polisi, dan Akpol untuk siswa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News