JPNN.com

Berminat Pesan Ford Ranger Lagi?

Selasa, 05 November 2019 – 14:42 WIB Berminat Pesan Ford Ranger Lagi? - JPNN.com
Ford Ranger. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Terkait dibukanya keran pemesanan Ford Ranger di Indonesia, masyarakat sudah bisa melakukannya dari sekarang. Lantas, kapan unit sampai ke tangan?

Dealer PitStop merupakan salah satu jaringan yang membuka pemesanan Ranger di Indonesia, mengatakan bahwa pemesanan sudah bisa dilakukan sekarang, tetapi unitnya baru tersedia tahun depan.

"Kami sudah membuka pemesanan untuk Ford. Kalau ada yang mau pesan kendaraan Ford audah bisa sekarang. Tetapi modelnya baru Ford Ranger dahulu ya," beber Supervisor Sales The Pitstop dealer Palembang, Sumatera Selatan, Ifan Widarko Batubara.

Ifan menambahkan, jika ada calon konsumen yang melakukan pemesanan sekarang tampaknya harus menunggu untuk mendapatkan unitnya. Sebab, saat ini unit tersebut masih inden.

"Kalau mau pesan sekarang kami langsung proses. Tetapi untuk saat ini posisi mobilnya masih inden, karena kan kita impor," tegasnya.

Ifan sendiri belum bisa memastikan kapan unit tersebut akan dikirim ke tangan konsumen. "Masa tunggunya mungkin bisa satu sampai dua bulan."

"Kalau namanya barang (mobil) yang diimpor dari luar, masih harus menunggu dulu kan. Ya mungkin dalam hitungan bulan," jelasnya.

Informasi keran penjualan kendaraan Ford tersebut, menimbulkan rumor terkait kembalinya pabrikan asal Amerika Serikat itu ke Indonesia, setelah hengkang pada awal 2016 lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...