Bermodalkan Hasil Minor, Persih Tetap Berharap Bisa Curi Poin di Kepri

Bermodalkan Hasil Minor, Persih Tetap Berharap Bisa Curi Poin di Kepri
Suasana acara Pre Match Press Conference Liga 2 Indonesia grup 1 antara tuan rumah 757 Kepri Jaya melawan Persih Tembilahan di Graha Pena Batam, Jumat (5/5). 757 Kepri Jaya berambisi untuk meraih kemenangan perdana F. Octo Zainul Ahmad/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Persih Tembilahan bertandang ke Stadion Citramas Batam markas 757 Kepri Jaya FC hanya bermodalkan hasil minor.

Sebab, di laga sebelumnya, Persih harus rela dipermak PSPS Pekanbaru dengan skor 1-3 di depan publiknya sendiri.

Kemudian pada laga tandang mereka ke Bangka Belitung, Persih juga harus mengakui keunggulan PS Bangka dengan skor 3-1.

Asisten pelatih Persih Tembilahan, Samsuir mengaku persiapan yang mepet sebelum berlaga di Liga 2 merupakan penyebab rentetan kekalahan yang diderita timnya di dua laga awal.

"Persiapan kita cuma satu minggu sebelum liga 2 bergulir dan kita belum pernah melakoni laga ujicoba sebelumnya," tutur Samsuir seperti dikutip Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Diakuinya, 757 Kepri Jaya merupakan lawan yang berat. Walaupun demikian, klub berjuluk Harimau Rawa ini menegaskan siap meladeni permainan lawan dan berharap bisa mencuri poin di Kepri.

"Kita akan bermain semaksimal mungkin untuk mencuri poin di sini," jelas Samsuir.

Sambung Atri, meski bermain di depan publik sendiri dan lebih diunggulkan, 757 Kepri Jaya tidak akan memandang remeh kekuatan tim tamu begitu saja.

Persih Tembilahan bertandang ke Stadion Citramas Batam markas 757 Kepri Jaya FC hanya bermodalkan hasil minor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News