Rabu, 19 Desember 2018 – 06:51 WIB

Bermodalkan Korek Mirip Pistol, 2 Rampok Gasak Uang Jutaan

Kamis, 09 Agustus 2018 – 22:59 WIB
Bermodalkan Korek Mirip Pistol, 2 Rampok Gasak Uang Jutaan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya membekuk dua perampok berinisial AB dan DN. Keduanya adalah perampok yang menggasak uang jutaan rupiah di Alfamart yang ada di Bendungan Hilir III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kedua pelaku beraksi pada 25 Juli lalu dan tertangkap pada Rabu (8/8) kemarin.

Dalam aksinya, pelaku memiliki peran berbeda, ada yang menodongkan korek api yang menyerupai senjata api. Kemudian ada yang mengarahkan pisau ke arah korban.

"Si AB ini dia perannya menodongkan korek api menyerupai bentuk senjata api ke korban. Lalu AB ini juga yang mengambil uang di kasir," kata Argo Kamis (9/8).

Untuk pelaku DN, dia menodongkan pisau lipat ke korban dan mengancam akan melukai kalau korban melawan.

"Keduanya ditangkap Subdit Resmob. Ada yang dibekuk di Petamburan, Jakarta Pusat dan ada di Kemanggisan, Jakarta Barat," sambung dia.

Lanjut Argo menyampaikan, perampokan bermula ketika korban yaitu Haryana dan Redi Pradika bekerja sebagai kasir di Alfamart.

"Tiba-tiba datang dua orang pelaku tidak di kenal dengan cara menodongkan korek api menyerupai bentuk senjata api dan pisau lipat ke arah korban. Kemudian para pelaku mengambil barang-barang milik kasir dan uang di laci kasir," ujar Argo.

SHARES
TAGS   Perampok
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar