Bermodus Mengajak Tawuran, Sekelompok Pemuda Merampas Sepeda Motor di Palembang

Bermodus Mengajak Tawuran, Sekelompok Pemuda Merampas Sepeda Motor di Palembang
Polisi menunjukkan barang bukti dan enam pelaku perampasan sepeda motor, Selasa (14/3), di Markas Polda Sumsel. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG -  Sekelompok pemuda perampas sepeda motor di Palembang, Sumatera Selatan, dibekuk Unit 4 Subdit III Jatanras Polda Sumsel.

Dalam menjalankan aksinya, para pemuda ini bermodus mengajak korbannya tawuran.

Setelah korban kabur, para pelaku itu langsung mengambil sepeda motor.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Soekarnao-Hatta, tepatnya di depan Depo KU, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) 1, Palembang, Jumat (10/3) malam.

Para pelaku itu ialah Putra Alpinde (26), Ardi Gustiono (25),  Dandi Satria Jaya (22), M. Adhi Prasetya (22), Didi Noval (29) dan Yoga Tri (22), semuanya warga Perumnas Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.

"Modusnya para pelaku ini mencari musuh untuk diajak tawuran," kata Wakil Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Tulus Sinaga didamping Kasubit III Jatanras Kompol Agus Prihadinika, Selasa (14/3).

Setelah berada di tempat kejadian perkara, kata dia, pelaku yang bertemu dengan korban yang sedang menongkrong, langsung mengajak tawuran.

Para korban yang melihat pelaku membawa senjata tajam, memilih kabur.

Sekelompok pemuda perampas motor ditangkap polisi. DAlam Dalam menjalankan aksinya, para pemuda itu bermodus mengajak korbannya tawuran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News