Bermusuhan Dengan Rossi, Marquez Malah Ngaku Makin Kuat

Bermusuhan Dengan Rossi, Marquez Malah Ngaku Makin Kuat
Marquez dan Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - VALENCIA – Marc Marquez kini tengah menjalani salah satu momen paling berat dalam karier membalapnya. Jagoan Repsol Honda itu menjadi musuh banyak fans MotoGP.

Hal itu tak lepas dari perseteruannya dengan Valentino Rossi pada seri Malaysia lalu. Saat itu, Marquez dianggap menghalangi Rossi demi membantu Jorge Lorenzo merebut gelar juara dunia.

“Ini adalah masa terberat dalam hidup saya. Namun, saya harus melaluinya. Ini akan membuat saya lebih kuat di masa yang akan datang,” ujar Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (6/11).

Marquez kini juga berubah menjadi lebih pendiam.  Siapa pun yang pernah bertemu, bertatap muka, atau bersinggungan dengan Marquez pasti memperoleh kesan bahwa anak ajaib asal Catalunya itu adalah peramah. Senyum tak pernah absen dari bibirnya.

Bahkan wajahnya seperti sudah diciptakan agar tidak bisa cemberut. Tapi senyum itu hilang begitu saja saat timnya menggelar jumpa pers usai race direction memanggilnya sebagai buntut senggolan dengan Valentino Rossi di tikungan 14 GP Malaysia dua pekan lalu. Wajahnya tegang, alisnya mengerut.

 Sejak senggolan dengan Rossi, Marquez merasakan sesuatu yang tidak pernah dia alami sebelumnya. Bahwa balapan tidak hanya soal adu cepat di lintasan. Dia menjadi musuh bersama wartawan-wartawan Italia dan penggemar Rossi. (cak/jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Tunggu Hasil Meeting

VALENCIA – Marc Marquez kini tengah menjalani salah satu momen paling berat dalam karier membalapnya. Jagoan Repsol Honda itu menjadi musuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News