Berniat jadi Istri Baik Malah Dihajar Suami

Berniat jadi Istri Baik Malah Dihajar Suami
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, TARAKAN - Sebagai seorang istri, JM berniat melayani suami dengan baik. Antara lain dengan mencuci pakaian kotor sang suami.

Namun, bukan sanjungan yang dia dapatkan. Warga Kelurahan Juata Kerikil, Tarakan, Kaltara, itu malah dapat bogem mentah dari suaminya, inisial US. Hal itu terjadi April 2017 lalu sekira pukul 19.00 Wita.

Tak terima diperlakukan seperti itu, JM melaporkan kejadian tersebut hingga membuat US harus menjadi pesakitan di kursi persidangan Pengadilan Negeri (PN) Tarakan, Rabu (16/8) lalu.

JM yang dihadirkan di persidangan, menceritakan semua kejadian penganiayaan yang dialaminya.

Di hadapan majelis hakim, JM mengatakan, kejadian itu bermula dari pertengkaran dengan US yang emosi karena pakaiannya sedang dicuci.

“Saya cekcok dulu Bu (hakim) dengan terdakwa, karena dia marah kalau saya cuci celananya yang mau dipakainya. Saya minta maaf malah dipukulnya,” kata JM.

JM juga mengaku mendapat tendangan dan sulutan api rokok dari suaminya itu.

“Habis muka saya dipukul dan ditampar, saya juga ditendang secara beruntun bu. Lalu dilempari rokok yang masih menyala ke arah tangan saya,” aku JM sambil menunjukkan bekas luka di hadapan majelis hakim.

Sebagai seorang istri, JM berniat melayani suami dengan baik. Antara lain dengan mencuci pakaian kotor sang suami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News