Bernostalgia di Cafe

Bernostalgia di Cafe
Bernostalgia di Cafe

jpnn.com - SAJIAN kuliner nusantara akan semakin menggugah selera jika disantap di tempat yang nyaman dan bernuansa alam yang begitu menenangkan, sehingga kita bisa bernostalgia bersama teman-teman lama.

Di Cafe Warisan, Bandung, anda bisa merasakan nuansa klasik yang membuat nyaman sambil menyantap hidangan masakan nusantara.
 
Memasuki cafe anda akan langsung merasakan nuansa yang klasik dengan mendengar alunan lagu Indonesia tahun 80an hinggal awal tahun 90an.
 
"Saat masuk cafe, pengunjung disambut dengan lagu-lagu klasik Indonesia, biasanya pengunjung yang datang biasanya untuk reunian dan ngobrol-ngobrol untuk urusan kerja karena didukung dengan suasana yang nyaman dan menyatu dengan alam,"jelas Marketing Media Cafe Warisan Putri Dini kepada Radar Bandung.
 
Selain itu, masakan yang disajikan sangatlah menonjolkan cita rasa warisan nusantara yang kaya akan rempah-rempah seperti Rendang, Nasi Liwet dan Coto Makasar.
 
Salah satu pelanggan setia yang selalu mampir yaitu Ichigo, 25, setiap datang berlibur ke Bandung dirinya mengajak teman kantor dan keluarga untuk mencoba makanan yang disediakan di Cafe Warisan.
 
"Konsep disini sangat berbeda dan "bikin betah", makanan yang disajikan juga enak dan berani bumbu selain itu harganya pun terjangkau, sangat pas jika saya membawa teman kantor untuk bersantai sambil makan siang di cafe ini," jelasnya.(amd)


SAJIAN kuliner nusantara akan semakin menggugah selera jika disantap di tempat yang nyaman dan bernuansa alam yang begitu menenangkan, sehingga kita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News