Berondong Gagal Begituan dengan Emak-Emak PSK di Kuta, Kelakuannya Memang Keterlaluan

Berondong Gagal Begituan dengan Emak-Emak PSK di Kuta, Kelakuannya Memang Keterlaluan
Everardus Antonio Latumahina alias Jhon diamankan di Polsek Kuta. Foto: Humas Polsek Kuta

jpnn.com, KUTA - Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Everardus Antonio Latumahina alias Jhon, harus berurusan dengan polisi.

Itu setelah dia gagal merampok seorang emak-emak pekerja seks komersial (PSK) YS, 37, warga Jalan Pulau Batam, Denpasar.

Sehari-hari korban mangkal menjajakan diri di seputaran Legian, Kuta, Kabupaten Badung.

Perampokan yang tergolong sadis ini terjadi pada Selasa (4/1) lalu saat pelaku John datang ke Legian dan memesan jasa korban yang sedang mangkal untuk berkencan dengannya.

Negosiasi harga kencan singkat cocok, keduanya lalu berboncengan menuju penginapan yang sudah disepakati dengan mengendarai sepeda motor korban YS. Mereka sepakat kencan singkat di sebuah penginapan di Kuta.

"Pelaku mengaku ke korban bahwa dia tidak punya sepeda motor dan datang ke Legian menggunakan ojek online," kata Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta sebagaimana dilansir bali.jpnn.com hari ini.

Di tengah perjalanan sekitar pukul 23.00 WITA, korban yang belum menyadari niat pelaku dibawa ke salah satu ATM lantaran pelaku mengaku ingin mengambil uang terlebih dahulu.

Di sebuah gerai ATM di Jalan Raya Kuta, pelaku tiba-tiba memiting korban dan memaksanya turun dari sepeda motor yang terpaksa menurutinya lantaran tak berdaya.

Seorang berondong asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Everardus Antonio Latumahina alias Jhon, gagal begituan dengan emak-emak PSK setelah aksinya yang keterlaluan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News