Berpidato di Depan Legislator dari PAN, Zulhas: Mending Mundur daripada Bikin Dosa

Berpidato di Depan Legislator dari PAN, Zulhas: Mending Mundur daripada Bikin Dosa
Ketum PAN sekaligus Mendag Zulkifli Hasan meminta para legislator dari partainya untuk mundur jika tidak mampu mengemban amanah. Foto/dok: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengingatkan para legislator parpolnya di tingkat DPR dan DPRD untuk bisa mengemban amanah rakyat dengan baik dan penuh rasa syukur.

Dia mengatakan itu saat berpidato di acara bimbingan teknis (bimtek) untuk para legislator PAN di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu (27/8).

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mempersilakan para legislator PAN bisa mundur apabila tidak mampu mengemban amanah dengan penuh syukur.

"Kalau enggak sanggup jadi anggota DPR, mending mundur daripada jadi bikin dosa," ujar Zulhas dalam pidatonya, Sabtu (27/8).

Pria yang juga menjabat menteri perdagangan itu mengingatkan para legislator dari PAN bisa menjadi anggota dewan yang bermanfaat dan bekerja profesional.

"Karena itu, dalam bimtek ini, saya minta kerja profesional, sudah ada aturan tata tertibnya. Saya minta teman-teman sungguh-sungguh ini amanah. Ini tugas yang amat mulia," ujar Zulhas.

Eks Wakil Ketua MPR RI itu tidak lupa mengingatkan kepada para anggota dewan dari PAN untuk bisa membuat produk legislasi yang tepat sasaran.

Setiap produk legislasi sebenarnya menentukan peradaban dan berdampak bagi rakyat.

Zulhas mempersilakan para legislator PAN mundur apabila tidak mampu mengemban amanah dengan penuh syukur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News