Berpidato di HUT PAN, Bu Mega Sampaikan Harapan

Berpidato di HUT PAN, Bu Mega Sampaikan Harapan
Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri meyakini Partai Amanat Nasional (PAN) bisa terus menjaga semangat reformasi.

Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga mengharapkan PAN bisa menjaga persatuan guna mewujudkan rasa keadilan dan kemakmuran.

Megawati mengungkapkan itu saat berpidato secara daring pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 PAN, Minggu (23/8).

"Sebagai saudara sebangsa dan setanah air, saya yakin PAN bisa dapat bersama berjuang mewujudkan Indonesia maju dan mandiri, Indonesia yang memiliki nasionalisme tinggi dan berkepribadian dalam kebudayaan," kata Megawati seperti disiarkan akun DPP PAN di YouTube.

Megawati juga menyinggung perlunya gotong royong pada masa pandemi Covid-19 ini. Menurutnya, semua pihak harus bahu-membahu guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

"Di tengah pandemi ini, semua elemen bangsa seharusnya bersatu. Bergotong royong, meringankan beban saudara kita semua yang terdampak Covid-19," ucap Megawati.

Putri Proklamator RI itu juga mengatakan, Indonesia merupakan bangsa besar yang tangguh dan mampu mengatasi berbagai ujian sejarah. Oleh karena itu Megawati meyakini Indonesia bisa melalui tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Selama jiwa persatuan, jiwa gotong royong, terus melekat menjadi pegangan bersama," tuturnya.(ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato secara daring pada peringatan HUT ke-22 PAN.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News