Berpose dengan Trofi Gadungan Pun Jadi

Berpose dengan Trofi Gadungan Pun Jadi
JPPhoto
LONDON - Sebelum trofi Liga Champions digenggam Barcelona kemarin dini hari, para fans bisa menikmatinya di Hyde Park, lokasi Festival Liga Champions. Namun, tidak semua fans bisa berfoto dengan trofi yang musim lalu dikuasai Inter Milan itu.

Ya, antrian untuk sekadar berfoto bersama sangatlah panjang. Butuh kesabaran ekstra. Apalagi, di tengah angin dingin kota London, dan cuaca yang kadang tidak menentu. Sejak 21 Mei saat festival tahunan itu dibuka antrian panjang selalu terjadi.

Yang paling parah adalah pada hari terakhir festival atau pada hari pertandingan final Liga Champions. "Hari ini paling ramai. Semua suporter sudah berdatangan ke London, baik Barcelona maupun Manchester United," kata Philipp Holmes, petugas di festival Liga Champions.

Rupanya, situasi itu memberikan ide kepada dua pria asal Manchester, Nick Barker dan Matt Harvey. Mereka membuat tiruan trofi dan dibuat sangat mirip. Kemudian mereka menawarkan kepada para fans di Wembley untuk berfoto dengan trofi itu.

LONDON - Sebelum trofi Liga Champions digenggam Barcelona kemarin dini hari, para fans bisa menikmatinya di Hyde Park, lokasi Festival Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News