Pemain Persebaya, Menanti Tanpa Kepastian

Pemain Persebaya, Menanti Tanpa Kepastian
Pemain Persebaya, Menanti Tanpa Kepastian
SURABAYA - Tanpa gaji di sepanjang musim kompetisi membuat ekonomi para pemain Persebaya terhantam. Kini, mereka seolah kehabisan darah untuk sekedar memperjuangkan hak mereka berupa delapan bulan gaji yang belum terbayar.

Prioritas M. Kusen dkk saat ini adalah menunggu sesuatu yang secara logika jauh dari kenyataan. Yakni, mengharapkan cipratan APBD Kota Pahlawan yang mengucur untuk KONI Surabaya.

Di satu sisi, mereka mengakui adanya aturan yang melarang aliran APBD untuk Persebaya. Tapi di sisi lain, mereka tak punya pilihan selain memegang omongan Wishnu Wardhana, ketua umum Persebaya. "Pak Wishnu pernah mengatakan agar kami sabar menunggu cairnya APBD," kata Kuncoro, pemain senior Persebaya kemarin (29/5).

Oleh sebab itu, para pemain tim berjuluk Green Force itu memilih menanti masa pencairan APBD untuk KONI Surabaya. Seandainya dana APBD tersebut benar-benar  diharamkan untuk Persebaya, Kuncoro berharap ada jalan lain yang ditempuh Wishnu atau pengurus lain untuk membayar gaji pemain.

SURABAYA - Tanpa gaji di sepanjang musim kompetisi membuat ekonomi para pemain Persebaya terhantam. Kini, mereka seolah kehabisan darah untuk sekedar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News