Van der Sar, Getir di Laga Terakhir

Van der Sar, Getir di Laga Terakhir
Van der Sar, Getir di Laga Terakhir
LONDON -  Edwin van der Sar harus menutup lembaran karirnya di lapangan hijau dengan catatan pahit.  Di pengujung karirnya, kiper 40 tahun itu harus merasakan kegetiran karena gagal mengangkat trofi Liga Champions.  Ironisnya, pada laga terakhirnya pula Van der Sar harus tiga kali memungut bola dari gawangnya.

"Menurut saya, ini adalah hasil pertandingan yang tidak diinginkan. Selalu tidak tidak pernah menyenangkan untuk kalah," kata Van der Sar kepada BBC.

"Namun, kehidupan terus berjalan.  Matahari masih bersinar besok. Kami tetap menikmatinya.  Memang, Anda tak selalu mengakhiri catatan perjalanan karir dengan hal-hal indah," paparnya.

Banyak yang menilai, kekalahan United tak lepas dari blunder Van der Sar.  Pasalnya, kiper asal Belanda ini gagal mengantisipasi tendangan jarak jauh Lionel Messi pada menit ke-54. Gol ini membuat Setan Merah tertinggal dengan skor 2-1.

LONDON -  Edwin van der Sar harus menutup lembaran karirnya di lapangan hijau dengan catatan pahit.  Di pengujung karirnya, kiper 40 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News