Berprestasi di Sea Games, 15 Atlet Polri Terima Penghargaan dari Kapolri, Selamat!

Berprestasi di Sea Games, 15 Atlet Polri Terima Penghargaan dari Kapolri, Selamat!
Sebanyak 15 atlet dari personel Polri yang berlaga di ajang Sea Games Vietnam diganjar penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Divisi Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 15 atlet dari personel Polri yang berlaga di ajang Sea Games Vietnam diganjar penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Jenderal Sigit memberikan penghargaan langsung kepada mereka sebagai bentuk apresiasi karena telah menyumbangkan medali emas, perak, dan perunggu.

Upacara pemberian penghargaan kepada atlet dari Polri tersebut diselenggarakan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (30/5). 

"Baru saja kami melaksanakan pemberian piagam penghargaan pin emas kepada anggota kami 15 orang yang telah berprestasi, dan ikut mengharumkan nama bangsa khususnya dalam pelaksanaan Sea Games di Vietnam kemarin," kata Sigit dalam kegiatan tersebut. 

Sebanyak 15 atlet dari personel Polri yang berlaga di ajang Sea Games Vietnam diganjar penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News