Bersama dengan BAZNAS, Perusahaan Ini Salurkan Lampu ke Masjid di Jabodetabek

Bersama dengan BAZNAS, Perusahaan Ini Salurkan Lampu ke Masjid di Jabodetabek
Momen kerja sama PT WOOK Global Technology dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melaksanakan program 99 Cahaya Ramadan. Humas PT WOOK Global Technology.

jpnn.com, JAKARTA - PT WOOK Global Technology bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalankan program 99 Cahaya Ramadan untuk menerangi ibadah kaum muslim di Indonesia.

Caranya perusahaan tersebut menyerahkan 99 lampu induksi produk ACOME IoT melalui BAZNAS untuk disalurkan kepada puluhan tempat ibadah di wilayah Jabodetabek.

Direktur Pengumpulan BAZNAS RI Faisal Qosim menyambut baik bantuan yang diberikan oleh PT WOOK Global Technology.

Dia percaya bantuan lampu sangat berguna demi kenyamanan umat saat ibadah selama bulan Ramadan. 

“Seluruh donasi ini nantinya akan didistribusikan di masjid-masjid dan dipastikan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan ibadah dan keimanan di Ramadan,” ujar Faisal melalui keterangan persnya, Selasa (12/4).

Faisal berharap kerja sama pihaknya dengan PT WOOK Global Technology diikuti pihak lain agar makin banyak penerima manfaat. 

Menurutnya Faisak, BAZNAS akan memasang jenis ACOME IoT ANL01 akan dipasang di 20 Masjid di wilayah Jabodetabek untuk memberikan kenyamanan dan kekhusyukan umat saat beribadah.

ACOME IoT ANL01 adalah lampu induksi yang mendukung ramah lingkungan karena penggunaan aliran listrik dapat dikontrol lebih baik.  

PT WOOK Global Technology menyerahkan 99 lampu induksi produk ACOME IoT melalui BAZNAS untuk disalurkan kepada puluhan tempat ibadah di wilayah Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News