Bersama Jokowi, Menhub Hadiri Maulid Nabi di Palembang

Bersama Jokowi, Menhub Hadiri Maulid Nabi di Palembang
Suasana Maulid Nabi Muhammad SAW di di kediaman tokoh Sumatera Selatan, Kms H.A.Halim Ali. Foto: Istimewa

jpnn.com, PALEMBANG - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi turut mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri Mulid Nabi Besar Muhammad SAW di rumah tokoh Sumatera Selatan, Kms H.A.Halim Ali. Menhub hadir bersama Mensesneg, Pramono Anung dan Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki.

Mulid Nabi yang digelar di Graha Kanzul Munawir Binuriss Sholawat (Graha Al-Halim) dihadiri oleh para habaib, kiai, tokoh masyarakat, ustaz / ustazah dan masyarakat setempat. Diketahui H Halim merupakan tokoh masyarakat terkaya di kota empek-empek itu.

Dalam sambutannya, H Halim mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi beserta rombongan untuk hadir dalam Mulid Nabi Muhammad SAW di tempatnya. Dia juga bercerita jika keluarganya tidak tertarik untuk menjadi pejabat publik.

"Perlu Pak Jokowi ketahui keturunan kami tidak ada yang menjadi pejabat, kami semuanya usaha, jualan empek-empek kami lakukan," ujar H Halim, Sabtu (24/11).

Tidak hanya mendampingi Presiden di acara Mulid, Menhub juga diagendakan mendampingi Presiden dalam acara penganugerahan Gelar adat kepada Bapak Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo oleh Dewan Adat OKU Timur.

Selain itu, Menhub juga masih mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan dengan masyarakat desa se Sumatera Selatan di Palembang Sport Convention Canter. (jpnn)


Menhub Budi Karya Sumadi turut mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri Mulid Nabi Besar Muhammad SAW di rumah tokoh Sumatera Selatan, Kms H.A.Halim Ali.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News