Selasa, 22 Januari 2019 – 19:35 WIB

Pak BKS Tebar Pesona di Depan Milenial Pengunjung Musikologi

Sabtu, 24 November 2018 – 05:50 WIB
Pak BKS Tebar Pesona di Depan Milenial Pengunjung Musikologi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pertunjukan Musikologi 2018 tak hanya dihadiri sederet musikus beken. Ada pula Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang ikut beraksi pada pertunjukan yang digelar di panggung Hall D Istora Senayan, Jakarta, Jumat (23/11) malam itu.

Budi Karya naik ke pentas ditemani Abdee Slank dan Sammy Simorangkir. Mereka lantas membawakan dua lagu, yaitu Tanah Airku dan Bendera.

Ribuan penonton yang didominasi generasi milenial bersorak ketika menteri yang kondang dengan inisial BKS itu berada di atas panggung. Sebelum bernyanyi, mantan Dirut Angkasa Pura II itu menyapa penonton dengan ramah.

"Selamat malam, apa kabar?" katanya.

BKS yang mengenakan kemeja putih dan topi merah tampak lihai memainkan gitar sambil bernyanyi. Apalagi aksinya didukung Abdee Slank dan Sammy Simorangkir.

Para pengunjung pun terlarut menikmati penampilan Budi Karya. "Saya mendukung acara ini, smeoga memberi pengaruh positif bagi kreativitas anak muda Indonesia,"  ujarnya sebelum turun panggung.

Sementara Founder Sinergi 2019 Fazar R Zulkarnain selaku penyelenggara Musikologi 2018 mengaku senang dengan kesuksesan acara itu. Apalagi Menteri BKS juga punya perhatian khusus pada Musikologi 2018.

"Kehadiran Menhub di acara ini juga sebagai bentuk penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah. Rp 20 ribu dari harga tiket akan didonasikan untuk Donggala," imbuh Fazar R Zulkarnain.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar