Menhub Beber Keberhasilan Jokowi di Hadapan Ribuan Emak-Emak

Menhub Beber Keberhasilan Jokowi di Hadapan Ribuan Emak-Emak
Menhub Budi Karya Sumadi dan Menko PMK Puan Maharani menaiki becak khas Solo. Foto: Istimewa

jpnn.com, SURAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi turut menghadiriri Dialog Nasional ke-30 Indonesia Maju di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (10/11).

Dalam pemaparannya di hadapan 1.500 emak-emak warga Solo, Menhub mengungkap pembangunan Indonesia yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

“Saya sebagai pembantu Pak Jokowi ditugaskan menyampaikan kepada ibu-ibu apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama empat tahun,” kata Menhub di Diamond Solo Convention Canter, Sabtu (10/11).

Menhub bahkan mengatakan bahwa dirinya bersemangat mengikuti pola kerja presiden yang tidak ada tanggal merahnya. Menurutnya, kerja presiden menginspirasi dirinya untuk berbakti kepada rakyat Indonesia.

“Pak Jokowi kerjanya luar biasa, tidak ada tanggal merah. Saya jadi ikut bersemangat bekerja. Berbagai pembangunan sudah mulai terlihat karena dikerjakan dengan tulus, ikhlas dan jujur,” ungkap Menhub.

Sederet prestasi sudah diberikan oleh Pemerintahan Jokowo - JK untuk rakyat Indonesia, mulai dari program ekonomi sampai dengan infrastruktur. Itu artinya kata Menhub, Presiden sudah bekerja keras demi kemakmuran rakyat Indonesia.

“Mulai jalan tol, tol laut, pembangunan SDM sampai dengan kepedulian kepada rakyat miskin. Pak Jokowi ini kerjanya luar biasa,” tegasnya.

Di Solo, lanjut Menhub, Presiden juga memberikan kepedulian yang sangat tinggi seperti pembangunan kereta api yang menuju ke bandara Adi Soemarno. (cuy/jpnn)


1.500 emak-emak di Solo, mendengarkan pemaparan Menhub Budi Karya terkait pembangunan Indonesia yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News