JPNN.com

MotoGP 2018

Bersama KTM RC16, Espargaro Targetkan Finis di 6 Besar

Selasa, 13 Maret 2018 – 00:15 WIB Bersama KTM RC16, Espargaro Targetkan Finis di 6 Besar - JPNN.com

jpnn.com - Setelah menjalani tes yang panjang, Pol Espargaro berharap dengan tunggangan barunya KTM RC16 bisa berjuang finis di enam besar.

"Tidak ada yang bisa mengatakan pada awal tahun lalu saat kami memulai balapan Qatar pada dua tempat terakhir di barisan, dan kami bisa selesaikan dalam 10 besar," kata Espargaro saat peluncuran livery baru KTM RC16, di Austria, Senin (13/3).

"Kami ingin memulai dari mana kami finis tahun lalu, berjuang untuk 10 besar. Tapi, di mana kita akan finis kami tidak tahu. Kami ingin mulai finis di posisi enam besar, kami ingin mencetak beberapa hal bagus."

Sejalan dengan Espargaro, rekan setimnya Smith merasakan sangat fantastis. Setelah menempuh banyak lap, perbaikan, pemahaman, data dan semua itu masuk ke dalam apa yang dimiliki sekarang.

"Menyenangkan memulai musim dalam kondisi seperti ini, karena mengetahui jika kami menggabungkan semuanya, kami bisa kembali pada level yang sama seperti tahun lalu," kata Smith.

"Saya menantikan untuk benar-benar memulai dan mendapatkan semangat persaingan, serta membukukan catatan waktu sangat bisa membuat beberapa perbedaan." (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...