Bersama Milan, Mexes di Ujung Tanduk

Bersama Milan, Mexes di Ujung Tanduk
Philippe Mexes. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Philippe Mexes meminta AC Milan segera memperpanjang kontraknya. Pasalnya, kontrak pemain asal Prancis itu bersama Milan akan selesai pada akhir musim ini.

Masalahnya, hingga kini Milan belum mengajukan perpanjangan kontrak pada bek berusia 32 tahun itu. Hal itulah yang membuat Mexes dikabarkan bakal hengkang pada akhir musim nanti.

“Perpanjangan kontrak? Belum ada. Saya berharap perpanjangan kontrak itu akan segera terjadi,” terang Mexes sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (2/1).

Situasi Mexes di Milan saat ini sebenarnya tengah berada di ujung tanduk. Sejak ditukangi Filippo Inzaghi, mantan bek AS Roma itu hanya bermain dalam enam pertandingan. Padahal, Mexes sebelumnya selalu menjadi andalan di lini belakang.

“Dari sisi personal, saya pikir saya masih bisa berada dalam level yang bagus. Saya juga masih memiliki banyak hal yang bisa diberikan untuk tim,” tegas mantan bek timnas Prancis itu. (jos/jpnn)


MILAN - Philippe Mexes meminta AC Milan segera memperpanjang kontraknya. Pasalnya, kontrak pemain asal Prancis itu bersama Milan akan selesai pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News