Bersatu Bersama Gaspoll Bro, Paguyuban PKL Jabar Dukung Prabowo-Gibran

Bersatu Bersama Gaspoll Bro, Paguyuban PKL Jabar Dukung Prabowo-Gibran
Deklarasi dukungan Paguyuban Pedagang Kaki Lima untuk Prabowo-Gibran. Foto: source for JPNN

jpnn.com - GARUT - Paguyuban Pedagang Kaki Lima Jawa Barat menyatukan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

Mereka bergabung bersama sukarelawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro Jabar.

Paguyuban PKL Jabar mengambil sikap tersebut lantaran menilai Prabowo-Gibran peduli terhadap kesejahteraan rakyat kecil seperti mereka.

“Komitmen kami hari ini adalah bergabung bersama Gaspoll Bro, mendukung dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024,” kata Koordinator Paguyuban Pedagang Kaki Lima Jabar, Azril Fahrul Rezi.

Azril mengungkap hal tersebut di sela deklarasi bertajuk ‘Paguyuban Pedagang Kaki Lima Jawa Barat Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran’ di Garut, Sabtu (23/12).

Dia menilai Prabowo-Gibran sangat berpihak untuk kesejahteraan rakyat. Dengan narasi keberlanjutan, Prabowo-Gibran adalah kandidat yang paling layak untuk memimpin Indonesia.

"Program-program pro rakyat yang digagas pemerintah saat ini terbukti berdampak bagi kehidupan rakyat kecil. Terutama untuk mengurangi jumlah pengeluaran masyarakat sehari-hari," katanya.

"Program pro rakyat tersebut kemudian terangkum di dalam Asta Cita Prabowo-Gibran. Di antaranya, yakni program kartu sakti dalam segala sektor kehidupan, subsidi energi, dan bantuan langsung tunai (BLT)," imbuhnya.

Paguyuban PKL Jabar mengambil sikap tersebut lantaran menilai Prabowo-Gibran peduli terhadap kesejahteraan rakyat kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News