Inilah Alasan Komunitas Vespa Jabar Gabung Gaspoll Bro & Dukung Prabowo-Gibran

Inilah Alasan Komunitas Vespa Jabar Gabung Gaspoll Bro & Dukung Prabowo-Gibran
Komunitas Vespa memutuskan bergabung bersama Gaspoll Bro. Foto: source for JPNN

jpnn.com - BOGOR - Komunitas Vespa Jawa Barat memutuskan bergabung bersama sukarelawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro, untuk memberikan dukungan dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang sudah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat seperti Prabowo-Gibran. Bapak Prabowo telah terbukti bekerja nyata di Kementerian Pertahanan dan Gibran sebagai kepala daerah di Kota Solo,” kata Koordinator Komunitas Vespa Jawa Barat, Ali Qodrat.

Ali menyampaikan hal tersebut dalam acara Komunitas Vespa Jawa Barat Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor, Kamis (21/12).

Menurut Ali, Prabowo-Gibran selama ini dikenal sebagai pemimpin yang menorehkan prestasi.

Prabowo-Gibran juga memiliki gagasan yang jelas untuk kemajuan masyarakat, berkomitmen melanjutkan serta menghadirkan program baru yang dibutuhkan rakyat seperti makan siang dan susu gratis untuk pelajar.

“Program-program itu di antaranya meneruskan kartu sakti, makan siang dan susu gratis, pendanaan usaha untuk generasi muda seperti kami,” ujar Ali.

Dia juga menyebutkan, Prabowo-Gibran Rakabuming merupakan pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini.

“Karena itu, kami komunitas vespa Jabar memutuskan untuk mendukung Prabowo-Gibran dengan bergabung bersama Gaspoll Bro,” kata Ali. (*/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Komunitas Vespa Jawa Barat memutuskan bergabung bersama sukarelawan Gaspoll Bro.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News