Ratusan Santri di Jabar Mendapat Restu Ulama untuk Gabung Gaspoll Bro

Ratusan Santri di Jabar Mendapat Restu Ulama untuk Gabung Gaspoll Bro
Gaspoll Bro. Foto: source for JPNN

jpnn.com - CIREBON - Ratusan santri di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat mendeklarasikan diri bergabung dengan kelompo sukarelawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro.

"Sebagai santri kami mengikuti para ulama, habaib dan kiai kami, yakni Habib Luthfi dan Kiai Adib dari Buntet. Beliau-beliau sudah menyatakan dukungan penuh untuk mendukung Prabowo-Gibran," ujar Koordinator Santri Muda Jabar, Khayatudin dalam Deklarasi Santri Muda Jawa Barat Gabung Relawan Gaspoll Bro, di Kabupaten Cirebon, Minggu (17/12).

Habib Lutfi dan Kiai Adib tak cuma sekadar mendukung Prabowo-Gibran, tetapi juga menempati posisi di TKN Prabowo-Gibran.

Santri Muda Jabar mendukung Prabowo-Gibran bukan hanya lantaran mendapat restu ulama, tetapi juga karena menilai pasangan bernomor urut 2 itu memiliki komitmen memajukan pondok pesantren.

"Prabowo-Gibran memiliki program dana abadi pesantren dan makan siang serta susu gratis untuk pelajar termasuk santri," ujarnya.

Menurut Khayatudin, program tersebut akan memberi banyak manfaat untuk pondok pesantren dan santri.

"Prabowo-Gibran memperjuangkan para santri di pemerintahan melalui program Dana Abadi Pesantren dan Makan Siang serta susu gratis," katanya.

"Program itu sangat kami butuhkan sebagai santri dan generasi muda Indonesia penerus bangsa," imbuh Khayatudin. (*/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ratusan santri di Cirebon, Jabar mendapat restu dari para ulama untuk bergabung dengan Gaspoll Bro pendukung Prabowo-Gibran.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News