Gaspoll Bro Banten Siap Menangkan Prabowo-Gibran yang Berkomitmen Menyejahterakan Masyarakat

Gaspoll Bro Banten Siap Menangkan Prabowo-Gibran yang Berkomitmen Menyejahterakan Masyarakat
Gaspoll Bro Banten menyatakan siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan masyarakat yang tergabung ke dalam sukarelawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro Banten siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Gaspoll Bro Banten ini melihat Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang berkomitmen menyejahterakan masyarakat jika diberikan amanah menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Koordinator Relawan Gaspoll Bro Banten Muhammad Faisal dalam siaran pers, Selasa (12/12), mengatakan komitmen Prabowo-Gibran menyejahterakan masyarakat terlihat dari program yang diusung, di antaranya, makan siang dan susu gratis hingga mengembangkan Kartu Sehat Lansia.

"Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran yang berkomitmen menyejahterakan masyarakat yang terlihat dari programnnya. Program ini di antaranya adalah makan siang dan susu gratis untuk pelajar, meneruskan kartu sakti Indonesia serta tambahan kartu sehat anak dan lansia," kata Faisal dalam acara ‘Konsolidasi dan Selebrasi Relawan Gaspoll Bro Banten’ di Tangerang Selatan, Selasa (12/12).

Menurut dia, target kemenangan untuk Prabowo-Gibran bukan sesuatu hal yang muluk-muluk. Pasalnya, Prabowo-Gibran memiliki elektabilitas tinggi yang dapat dijadikan modal pemenangan.

Tingginya elektabilitas pasangan capres-cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024 itu tidak terlepas dari kerja nyata yang dilakukan sebagai pemimpin. Angka elektabilitas ini terlihat dari berbagai hasil survei yang telah dirilis ke publik.

Seperti hasil survei Poltracking Indonesia yang menemukan elektabilitas Prabowo-Gibran berada di angka 45,2 persen. Raihan itu jauh menggungguli Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang memperoleh 27,3 persen, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebesar 23,1 persen.

Lalu, survei Populi Center 28 November-5 Desember juga menemukan elektabilitas Prabowo-Gibran sekitar 46,7 persen, . Raihan itu mengalahkan para pesaingnya, yakni Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud, yang sama-sama memperoleh 21,7 persen.

Sukarelawan Gaspoll Pro Banten siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Prabowo-Gibran dinilai berkomitmen menyejahterakan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News