Gaspoll Bro DIY Menargetkan Prabowo-Gibran Meraih 80 Persen Suara

Gaspoll Bro DIY Menargetkan Prabowo-Gibran Meraih 80 Persen Suara
Gaspoll Bro DIY siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai pasangan calon presiden-calon wakil presiden yang bisa meraup suara mayoritas atau 80 persen di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Angka tersebut tidak mustahil didapatkan mengingat Prabowo-Gibran belum lama ini memperoleh dukungan dari sukarelawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll Bersama Prabowo-Gibran (Gaspoll Bro) DIY.

Koordinator Gaspoll Bro DIY Dimas Mirza Ramadhitya dalam siaran pers, Rabu (13/12) mengatakan gelombang dukungan dari Gaspoll Bro DIY yang terdiri dari banyak lapisan masyarakat ini bisa membantu memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Besarnya gelombang dukungan tersebut membuat peluang Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024 satu putaran makin terbuka lebar.

“Dengan adanya gerakan Gaspoll Bro DIY, kami siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 satu putaran. Kami yakin di DIY, dengan bantuan sukarelawan Gaspoll Bro, Prabowo-Gibran menang 80 persen suara,” kata Dimas di acara Konsolidasi dan Selebrasi Relawan Gaspoll Bro D.I Yogyakarta, di Pleret, Kabupaten Bantul, DIY, Rabu (13/12).

Ratusan sukarelawan yang kompak mengenakan baju biru bertuliskan Gaspoll Bro D.I Yogyakarta itu sangat antusias memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Mereka yakin Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin ideal untuk mewujudkan Indonesia maju.

Tak hanya sosok pemimpin ideal, Prabowo yang menggandeng Gibran sebagai cawapresnya, terbukti memperoleh dukungan melimpah dari kalangan muda.

Berdasar survei Polling Institute periode 15 November-17 November 2023, Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan melimpah dari Generasi Z hingga milenial.

Gaspoll Bro DIY siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News