Komunitas Startup Gabung Gaspoll Bro Jabar Demi Pemenangan Prabowo-Gibran

Komunitas Startup Gabung Gaspoll Bro Jabar Demi Pemenangan Prabowo-Gibran
Komunitas startup di Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran. Foto: source for JPNN

jpnn.com - BEKASI - Ratusan pelaku startup Jawa Barat bergabung dengan sukarelawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

Prabowo-Gibran dianggap sebagai pasangan calon pemimpin yang memiliki gagasan konkret untuk menyejahterakan masyarakat dan generasi muda.

"Hadirnya program kredit startup menjad salah satu gagasan konkret dari pasangan yang peduli terhadap kepentingan rakyat," kata Koordinator Pelaku Startup Jawa Barat, Rangga Eka Laksono seusai acara ‘Pelaku Startup Gabung Gaspoll Bro! Jawa Barat Dukung Prabowo-Gibran’ di Kota Bekasi, Rabu (20/12).

Dia mengatakan kehadiran program tersebut bakal mampu menumbuhkan ekosistem startup yang lebih sehat.

"Kami para pelaku startup di Jawa Barat yang memiliki harapan besar akan hadirnya pertumbuhan ekosisten startup," ujar Rangga.

Selain menumbuhkan ekosistem yang sehat, program tersebut dinilai sangat positif karena mampu menstimulus pertumbuhan wirausaha-wirausaha baru di kalangan anak muda.

"Hal itu akan berdampak pada pembukaan lapangan pekerjaan yang makin masif," katanya.

"Kami meyakini kehadiran Prabowo-Gibran dapat memperbaiki nasib serta meningkatkan perekonomian rakyat, terutama untuk kami para pelaku startup di Jawa Barat," imbuh Rangga. (*/jpnn)

Ratusan pelaku startup Jawa Barat bergabung dengan Gaspoll Bro untuk memenangkan Prabowo-Gibran.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News