Billboard Gaspoll Bro! Prabowo-Gibran di Depok Dinilai Kekinian, Disukai Anak Muda

Billboard Gaspoll Bro! Prabowo-Gibran di Depok Dinilai Kekinian, Disukai Anak Muda
Billbooard Prabowo-Gibran dengan tagline Gaspoll Bro! dinilai memiliki desain kekinian sehingga disukai oleh anak muda. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Billboard Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dengan tagline ‘Gaspoll Bro!’ yang beredar di sejumlah tempat, seperti di Kota Depok, Jawa Barat, menarik perhatian. Billbooard tersebut dinilai memiliki desain kekinian sehingga disukai oleh anak muda.

Pengamat politik Ujang Komarudin mengatakan cara-cara sosialisasi kreatif dan bernuansa kekinian tersebut sangat disukai anak muda.

Hal tersebut dapat mematik dukungan anak muda kepada Prabowo-Gibran

“Itu bisa jadi daya tarik untuk kalangan milenial, kalangan Gen Z. Mereka bisa tertarik untuk bisa mendukung Prabowo-Gibran,” kata Ujang dalam keterangannya, Senin (4/12).

Menurutnya, gaya sosialisasi kekinian yang dilakukan Prabowo-Gibran tersebut sudah tepat.

Sebab, penggunaan bahasa kekinian dapat lebih diterima oleh anak muda saat ini.

“Saya kira sudah tepat penggunaannya billboard itu karena memang anak muda menggunakan istilah-istilah itu,” ungkap Ujang.

Dia juga menyebut gaya kampanye yang disukai anak muda tersebut dapat memperkuat dukungan kepada Prabowo-Gibran dari kalangan Gen Z dan milenial yang sudah cukup kuat saat ini.

Menurut Ujang, gaya sosialisasi kekinian yang dilakukan Prabowo-Gibran sudah tepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News