Berselancar di Tengah Kota

Berselancar di Tengah Kota
Masyarakat di perkotaan bisa menikmati serunya surfing tanpa harus jauh-jauh pergi ke pantai. Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Surfing alias berselancar lazimnya dilakukan di pantai. Namun, di Jakarta sudah ada wahana untuk menikmati olahraga ekstrem itu di tengah kota. Mulai Kamis (9/10) warga ibu kota bisa menikmati surfing di water park The Wave Pondok Indah Mall (PIM).

Presiden Direktur Metropolitan Kentjana Tbk sekaligus CEO Pondok Indah Group Husin Widjajakusuma mengklaim, itu merupakan satu-satunya tempat surfing buatan di Indonesia.

Wahana bernama Flowrider tersebut bisa dinikmati semua orang dengan tinggi badan minimal 105 cm. Untuk menjaga keamanan, maksimal lima orang yang boleh bermain secara bergantian dengan durasi masing-masing 30 menit.

Husin menuturkan, aspek keamanan adalah salah satu pertimbangan yang dipikirkan dengan matang. Karena itu, dia menjamin orang-orang yang awam dengan olahraga yang menantang adrenalin tersebut bakal aman saat menjajal Flowrider.

’’Keamanan bahan yang digunakan untuk pembuatannya sudah teruji,’’ paparnya. (tyh/nar/c6/any)


Surfing alias berselancar lazimnya dilakukan di pantai. Namun, di Jakarta sudah ada wahana untuk menikmati olahraga ekstrem itu di tengah kota. Mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News