Berselawat di Paluta, Haddad Alwi Doakan Jokowi - Ma'ruf

Berselawat di Paluta, Haddad Alwi Doakan Jokowi - Ma'ruf
KH Ma'ruf Amin saat menghadiri acara selawatan di Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (10/3). Di belakang Kiai Ma'ruf tampak penyanyi Haddad Alwi tengah melantunkan lagu Rindu Muhammadku. Foto: Tim KMA fot JPNN

jpnn.com, PADANG LAWAS UTARA - Penyanyi religi Haddad Alwi ikut menyemarakkan safari KH Ma’ruf Amin di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Pemilik album Cinta Rasul itu juga mendoakan Kiai Ma’ruf yang berpasangan dengan Joko Widodo alias Jokowi bisa memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Haddad tampak ikut mendampingi Kiai Ma’ruf saat menghadiri tablig akbar di Alaman Bolak, Kota Padang Sidempuan, Minggu (10/3). Kegiatan yang menyedot ribuan massa itu juga dihadiri M Bobby Nasution yang notabene menantu Jokowi.

Baca juga: Kiai Ma'ruf & Menantu Jokowi Datang, Warga Padang Sidempuan Tumpah Ruah

Selain itu, Haddad juga menyertai Kiai Ma’ruf bersafari di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Dalam acara selawatan di Lapangan Bawah, Gunung Tua, Paluta, Haddad melantunkan lagu Rindu Muhammadku.

Selanjutnya, penyanyi kelahiran 13 Maret 1966 di Surakarta itu bermunajat agar duet Jokowi - Ma’ruf memenangi Pilpres 2019. "Alhamdulillah. Insyaallah kita ketemu lagi, Pak Kiai (KH Ma’ruf Amin) sudah jadi wakil presiden," ucap Haddad disambut suara kor ‘amin’ ribuan massa.

Berita terkait: Kiai Ma'ruf Lihat Tanda Kemenangan dari Tablig Akbar di Padang Sidempuan

Doa Haddad Alwi dan sambutan massa Paluta membuat Kiai Ma’ruf terharu. "Terima kasih. Saya terharu atas kehadiran bapak ibu sekalian, kita berselawat sampai mati," ujarnya.

Selain itu, Kiai Ma’ruf juga mendoakan Kabupaten Paluta menjadi daerah yang makmur dan memperoleh berkah Tuhan.

Penyanyi religi Haddad Alwi ikut menyemarakkan safari Cawapres 01 KH Ma’ruf Amin di wilayah Sumatera Utara. Haddad mendoakan Kiai Ma'ruf yang berpasangan dengan Jokowi memenangi Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News