Bersenang-senang Di Champions Festival

Bersenang-senang Di Champions Festival
Suasana Gembira Para Suporter Bayern Muenchen Berbaur Dengan Fans Dortmund di Champions Festival 2013. Foto: UEFA
SETIAP perhelatan Liga Champions selalu ada area yang dikhususkan bagi para fans. Area itu dibuat agar fans ikut merasakan atmosfer perhelatan final kejuaraan antarklub Eropa tersebut.

Dua kali dalam tiga musim terakhir London menjadi kota penyelenggara final Liga Champions. Dua tahun lalu di Wembley, mereka menjadi host final Barcelona versus Manchester United. Nah, musim ini Wembley kembali mendapat giliran karena merayakan ulang tahun FA ke-150. Bedanya, tim yang bertanding adakah duo Jerman, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. 

Meski dua final dalam tiga musim terakhir dihelat di stadion yang sama, tapi untuk arena Champions Festival-nya berbeda.  Dua tahun lalu Hyde Park menjadi tempat menampung para fans yang ingin menikmati atmosfer Liga Champions. Tahun ini arena bersenang-senang itu pindah ke Stratford. Tepatnya di International Quarter yang berada satu kompleks dengan Queen Elizabeth Olympic Park.

     

Seperti dua tahun lalu, berbagai permainan dan pernik-pernik terkait Liga Champions tersaji di arena ini. Warga lokal pun sangat antusias mendatangi arena UEFA Champions Festival. Sejak dibuka mulai pukul 12 siang kemarin waktu setempat, ribuan warga langsung menyerbu ke arena. Sebetulnya, ajang UEFA Champions Festival sudah dimulai sejak Kamis lalu (23/5).

     

SETIAP perhelatan Liga Champions selalu ada area yang dikhususkan bagi para fans. Area itu dibuat agar fans ikut merasakan atmosfer perhelatan final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News