Berseteru dengan Klub, Maitimo Terancam Sulit Merumput

Berseteru dengan Klub, Maitimo Terancam Sulit Merumput
Raphael Maitimo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Perseteruan gelandang PSM, Raphael Maitimo dengan klubnya semakin memanas.

Terakhir, manajemen PSM Makassar mengancam tidak akan mengeluarkan dokumen terkait proses perpindahannya ke klub lain.

Hal itupun membuat nasibnya terancam tidak akan merumput di Liga 1 musim ini.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya sama sekali tidak melarang pemain untuk pindah ke klub lain sebelum Liga 1 bergulir.

Hanya saja, segala sesuatunya perlu dibicarakan bersama-sama. Hal ini yang harus dilakukan Raphael Maitimo jika ingin pindah ke klub lain.

Terlebih lagi, kata dia, pemain tersebut sudah menandatangani kontrak dan menerima down payment (DP). Karena itu, manajemen PSM membantah rumor yang menegaskan mantan pemain Arema FC itu belum menerima DP.

Suami melinda aksa itu pun menegaskan tak akan memberi surat izin pindah ke klub lain untuk pemain berusia 32 tahun tersebut. "Kalau masih mau di PSM, ayo duduk bersama. Kita bicarakan semua. Kalau mau pindah, ya, minta izin dahulu. Kan sudah terikat kontrak. Kalau tidak, surat pindahnya ditahan," jelasnya.

Appi pun menyayangkan sikap klub lain yang menjalin komunikasi dengan pemain di klub lain, meski yang bersangkutan sudah terikat kontrak. Padahal, sepengetahuannya semua tim paham akan aturan mengenai merekrut pemain.

 Perseteruan gelandang PSM, Raphael Maitimo dengan klubnya semakin memanas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News