Bersiap Menjamu Nyonya Tua

Bersiap Menjamu Nyonya Tua
Bersiap Menjamu Nyonya Tua

SEIRING kemenangan atas Napoli, AC Milan langsung menatap laga berikutnya. Tim berjuluk Rossoneri tersebut dengan penuh percaya diri siap menjamu seteru abadinya Juventus di pekan kesembilan Serie A Liga Italia, Sabtu (30/10). Paling tidak menjadi modal berharga setelah sempat terpuruk akibat kekalahan 0-2 dari Real Madrid di Liga Champions (19/10). ?Sangat penting sebelum menghadapi Juventus. Meningkatkan motivasi kami,? bilang Zlatan Ibrahimovic, striker Milan kepada Tuttosport.

   

Ibra (sapaan Ibrahimovic) sangat antusias menjelang laga menghadapi Juve. Pemain timnas Swedia tersebut pernah menjadi bagian penting dari tim berjuluk Nyonya Tua itu sebelum terkena skandal Calciopoli pada 2006 dan membuatnya hengkang. Dia memiliki peran signifikan pada dua scudetto Juve yang akhirnya dicabut. "Tak ada dendam dengan mereka. Saya hanya termotivasi melawan tim yang pernah saya bela. Mereka adalah tim hebat dan tangguh," ungkap Ibra.

         

Melawan Juve, Ibra akan kembali diandalkan sebagai penyumbang gol utama. Pada awal musim ini, Ibra telah menyumbangkan enam gol di semua ajang bagi Milan. Selain dia, ada Alexandre Pato dan Robinho yang sedang on fire.

   

Robinho selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir di Serie A. "Dia (Robinho, Red) mencetak gol bagus dan itu artinya dia telah mulai paham dengan sepak bola Italia. Pembelian berharga bagi Milan," terang mantan pemain Inter Milan itu. Allenatore Milan Massimiliano Allegri berharap ketika menghadapi Juve, dia sudah bisa memainkan sejumlah pemain andalannya yang cedera. Saat ini Milan kehilangan Ronaldinho, Gianluca Zambrotta, Thiago Silva, dan Massimo Ambrosini. 

SEIRING kemenangan atas Napoli, AC Milan langsung menatap laga berikutnya. Tim berjuluk Rossoneri tersebut dengan penuh percaya diri siap menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News