Rooney Masih Dimusuhi Fans

Rooney Masih Dimusuhi Fans
Rooney Masih Dimusuhi Fans
WAYNE Rooney telah memutuskan bertahan di Manchester United seusai memperpanjang kontrak hingga Juni 2015 pekan lalu (23/10). Tapi, fans United ternyata masih belum bisa memaafkan sikap Rooney yang sempat berencana hengkang dari Old Trafford.

 

Bukti Rooney masih dimusuhi pendukungnya sendiri tecermin ketika United menghadapi toke City di Stadion Britannia Minggu lalu (24/10). Dalam laga yang dimenangi United 2-1 itu, fans Setan Merah -sebutan United-sama sekali tidak meneriakkan nama Rooney.

 

Padahal, di setiap laga baik home maupun away, fans United tidak pernah absen meneriakkan nama para pemain bintang yang pernah klub jawara 18 kali Liga Inggris itu. Sebut saja George Best, Eric Cantona, hingga Cristiano Ronaldo.

 

Tapi, kapten klub sekaligus pemain senior United Gary Neville mencoba membela Rooney. Neville yang turun di babak pertama dalam laga melawan Stoke itu mengatakan apabila rekannya itu layak dimaafkan.

WAYNE Rooney telah memutuskan bertahan di Manchester United seusai memperpanjang kontrak hingga Juni 2015 pekan lalu (23/10). Tapi, fans United ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News