Bersiap untuk Valentine Terindah

Bersiap untuk Valentine Terindah
Nadine Chandrawinata saat presskon Konser Live Earth Indonesia di Balairung Kementrian Budaya dan Pariwisata, Jakarta, Selasa (2/2). (Foto: Fredik Tarigan/Indopos)
JAKARTA -- Nadine Chandrawinata tidak sabar menanti Hari Valentine pada 14 Februari nanti. Putri Indonesia 2005 itu memperkirakan bisa merasakan suasana paling romantis karena sang kekasih segera datang.

Menurut Nadine, pacarnya yang sedang menempuh pendidikan S-2 di salah satu perguruan tinggi di San Francisco, Amerika Serikat, itu beberapa hari lagi akan pulang. Sudah tujuh tahun pacaran, tapi baru kali ini ada kesempatan bersama di hari kasih sayang tersebut. "Saya yakin tahun ini akan beda sama sebelumnya karena some one special akan ada sama aku," katanya ditemui di gedung Kementerian Budaya dan Pariwisata kemarin (2/2).

Beberapa tahun yang sudah terlewati, Nadine merayakan hari kasih sayang seperti seorang jomblo. Sendirian atau bersama teman-temannya. "Tahun lalu malah sama teman-teman, cewek semua. Masing-masing curhat masalah pribadi. Ada yang baru putus, ada yang baru jadian," kisah perempuan kelahiran Hannover, Jerman, pada 8 Mei 1984 itu.

Nadine membayangkan tahun ini akan merasakan malam Valentine romantis dalam balutan acara candle light dinner. Sudah pasti seperti itu" "Belum tahu ya, belum bilang dia. Tapi, semoga saja," kata Nadine berharap.

JAKARTA -- Nadine Chandrawinata tidak sabar menanti Hari Valentine pada 14 Februari nanti. Putri Indonesia 2005 itu memperkirakan bisa merasakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News