Bersiaplah Menyambut Juara Baru Indonesian Idol

Bersiaplah Menyambut Juara Baru Indonesian Idol
Mark dan Rimar jelang babak result Indonesian Idol, Senin (26/4). Foto: Dok. Indonesian Idol

jpnn.com, JAKARTA - Pemenang Indonesian Idol Special Season akan diumumkan dalam babak Result & Reunion malam ini.

Masyarakat bakal tahu siapa yang jadi juara Indonesian Idol antara Mark atau Rimar.

"Pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mark dan Rimar bisa menjadi grand finalis, karena memang perjuangan mereka bisa sampai Grand Final tentunya tidak mudah," kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, Senin (26/4).

Fabian Dharmawan, Head of Production Operation Division RCTI mengatakan Indonesian Idol kali ini sangat spesial karena bertepatan dengan 17 tahun mengudaranya TV Program Indonesian Idol.

"Indonesian Idol lebih dari sekadar program TV tetapi merupakan kontributor yang prima dalam melahirkan penyanyi-penyanyi yang berprestasi di industri musik Indonesia," ungkapnya.

Result Reunion malam nanti, tidak hanya menjadi momen penentuan siapa yang menjadi The Next Indonesian Idol, tetapi juga menjadi sebuah ajang reuni besar bagi keluarga Indonesian Idol.

Selain penampilan reuni para bintang tamu, Mark dan Rimar sebagai finalis akan memberikan penampilan terbaik dalam battle terakhir malam ini.

Mark akan berkolaborasi dengan Diva Indonesia, Krisdayanti, sedangkan Rimar akan menyenandungkan lagu Indah bersama Ade Govinda dan Fadly.

Pemenang Indonesian Idol Special Season akan diumumkan pada malam ini dalam babak Result & Reunion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News