Bersiaplah, Tak Kenal Maka Tak Goyang

Bersiaplah, Tak Kenal Maka Tak Goyang
Jumpa pers menjelang festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang (TKMTG) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24?10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang (TKMTG) akan digelar pada 19 dan 20 November 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

TKMTG merupakan festival lintas genre yang mengutamakan musik yang membuat bergoyang, seperti dangdut, koplo, campursari, reggae, melayu, dan sebagainya.

"Tak Kenal Maka Tak Goyang adalah event festival musik pertama di Indonesia khususnya Jakarta yang mengangkat jenis koplo paling goyang di tahun 2022," kata Oris Hutauruk dari Skala Kreasi selaku promotor di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Tak Kenal Maka Tak Goyang bakal dikemas dalam 2 hari pertunjukan dengan berbagai keseruan.

Selain musik, festival tersebut diramaikan oleh berbagai aktivasi dan tenant makanan serta minuman.

"Event ini hadir untuk dapat menghibur dan memuaskan keinginan berbelanja masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yang pasti hasil kolaborasi antara Skala Kreasi dan RND Group," beber Andre Hutauruk, Skala Kreasi.

Festival Tak Kenal Maka Tak Goyang bakal menghadirkan sekitar 20 musisi dari berbagai genre.

Antara lain, Kangen, Momo, Happy Asmara, Guyon Waton, NDX AKA, NDARBOY, Aftershine, Evan Loss, Oomleo ft. Aura Kasih, Souljah, Hasoe Angels, Mr. Jono & Joni, Pemuda Suka Klabing, Woro Widowati, Fitri Carlina, serta Tribute to Didi Kempot.

Festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang (TKMTG) akan digelar pada 19 dan 20 November 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News