Bersinergi dengan Polres, Laskar Juang RDP Siap Memvaksinasi 2 Ribu Warga Bekasi

Bersinergi dengan Polres, Laskar Juang RDP Siap Memvaksinasi 2 Ribu Warga Bekasi
Dewan Pembina Laskar Juang Rieke Diah Pitaloka didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan hadir guna meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Tambun Selatan. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, TAMBUN SELATAN - Relawan Laskar Juang Rieke Diah Pitaloka (RDP) Kabupaten Bekasi bersama Polres Metro Bekasi menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Bertempat di Stadion Mini Tambun Selatan, Jalan Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi gelaran vaksinasi massal yang digagas oleh relawan Laskar Juang menargetkan 2.000 dosis vaksin bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dewan Pembina Laskar Juang Rieke Diah Pitaloka didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan hadir guna meninjau pelaksanaan vaksinasi massal tersebut. Ia berharap gelaran vaksinasi massal itu mampu membantu program pemerintah dalam percepatan distribusi vaksin dan tepat sasaran.

"Hari ini kita bersama Polres Metro Bekasi bisa membantu percepatan masyarakat dalam menerima vaksin, mengingat Tambun Selatan ini termasuk zona merah," jelasnya dihadapan awak media.

Rieke juga membeberkan, gelaran vaksinasi massal kali ini menargetkan 2.000 dosis vaksin bisa tersalurkan kepada masyarakat dalam waktu dua hari ini.

"Selain vaksinasi massal, kita juga mengadvokasi kesehatan, dan bencana alam, untuk penanganan covid 19 Laskar Juang bukan saja bergerak di luar Jawa Barat," lanjut Rieke.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut juga mengapresiasi kerja keras Kepolisian khususnya di Kabupaten Bekasi yang telah bekerja secara maksimal dalam penanganan covid 19.

"Semalam saya sempat membaca profil dari seorang Kapolres bernama Hendra Gunawan dari kabupaten Bekasi Ia mengatakan berfokuslah untuk berbuat baik, kerja dengan baik, berpikir dengan baik, hati yang baik, itu adalah obat mujarab dalam menghadapi covid 19," pungkas Rieke Diah Pitaloka dalam sambutannya. (dil/jpnn)

Gelaran vaksinasi massal yang digagas oleh relawan Laskar Juang menargetkan 2.000 dosis vaksin bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News