Berstatus Janda, BCL Merasa Dipandang Berbeda, Hingga Masa Idah jadi Bahan Bercandaan Orang

Sejak Berstatus Janda, BCL Merasa Dipandang Berbeda, Hingga Masa Idah jadi Bahan Bercandaan Orang

Berstatus Janda, BCL Merasa Dipandang Berbeda, Hingga Masa Idah jadi Bahan Bercandaan Orang
Kemesraan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan mendiang suaminya Ashraf Sinclair. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ashraf Sinclair hampir setahun meninggalkan istrinya Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya Noah untuk selama-lamanya.

BCL merasa tidak gampang menyandang status sebagai janda. Bahkan ibu satu anak ini merasa orang-orang kini jadi memandangnya berbeda dibanding saat dirinya masih memiliki suami.

“Ternyata berat loh, gue enggak pernah mikirin ini sebelumnya, enggak pernah mikirin kehidupan yang gue plan, berubah saja. Tiba-tiba gue enggak ada yang, walau gue enggak nyari orang yang jagain gue. Gue merasakan sekarang gue enggak ada yang jagain,” ungkap BCL di Channel YouTube IT’S ME BCL berbincang dengan Daniel Mananta, Minggu (14/2).

Selain itu, menurut dia segala tindakan yang dilakukan jadi lebih mudah disalahartikan oleh orang.

"Jadi membuat orang jadi tidak nyaman, enggak tahu ya, ini hanya perasaan ku saja, benar atau tidak aku merasa kejadian dalam hidup gue yang membuat gue merasa kok ada pandangan yang berbeda gitu terhadap gue, mungkin,” bebernya.

Secara umum, BCL melihat status janda yang disandangnya seperti dituntut lebih bisa menjaga apapun tindakan.

“Demand-nya gue kayak harus lebih bisa menjaga diri. Tapi gimana menjaga dirinya itu gue enggak ngerti. Selama hidup, gue berusaha mengenal hidup gue, berusaha enggak keganggu dengan pikiran orang tentang gue, gue maunya berdiri sendiri dengan gue sendiri,” jelasnya.

Wanita 37 tahun ini juga menyinggung saat status masa idah-nya pascameninggalnya Ashraf berakhir, yang menjadi lelucon di media sosial.

BCL menyoroti masa idah-nya yang berakhir pascameninggalnya Ashraf Sinclair malah menjadi bercandaan orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News