Berstatus Tersangka, Buhari Tetap Enjoy

Berstatus Tersangka, Buhari Tetap Enjoy
Berstatus Tersangka, Buhari Tetap Enjoy
JAKARTA - Bupati Kolaka, Buhari Matta yang berstatus tersangka pada pemanfaatan lahan eks PT Inco di Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara tak mau ambil pusing. Ia mengaku lebih baik menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah daripada memikirkan proses hukum yang akan dijalaninya.

"Saya jalani saja tugas-tugas saya seperti biasa, tugas pemerintahan, tugas pembangunan dan pembinaan masyarakat. Tidak ada saya dengar dan saya tidak anu (pikir) ke situ," kata Buhari di sela-sela rapat konsultasi Komisi IV DPR mengenai Rencana Tata Ruang dan Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) di Senayan, Jakarta, Rabu (28/9).

Hingga kini, Buhari sendiri belum tahu kesalahan apa yang diperbuat. Menurut dia, seseorang bisa dijadikan sebagai tersangka tentu berdasarkan bukti awal yang cukup.

"Saya no comment, mungkin di sana (Kejagung) saja tanya apa buktinya. Karena kita ini di daerah tidak ada  kesalahan yang kita bikin. Kalau ada yang ditetapkan tersangka kan harus ada bukti," ujarnya.

JAKARTA - Bupati Kolaka, Buhari Matta yang berstatus tersangka pada pemanfaatan lahan eks PT Inco di Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara tak mau ambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News